Sinopsis The Village: Achiara's Secret 2 Part 1

Drama Korea Terbaru - Selamat datang di blog kumpulan sinopsis Drama Korea terbaru yang mana blog ini nomor satu saat anda ketik beberapa kata kunci pencarian seperti download drama korea terbaru subtitle indonesia, download drama korea my secret romance, 10 drama korea yang paling banyak adegan ciuman dan ranjang, download drama korea uncontrollably fond sub indo atau pun kata lain yang berhubungan dengan seputar drama korea. Pada post ini admin akan mengulas tentang
Sinopsis The Village achiara's Secret Episode 2 Part 1. Flashback yang terjadi di episode sebelumnya. So Yoon semakin takut ketika tahu bahwa wanita yang sebelumnya tinggal di kamarnya adalah Kim Hye Jin yang diduka adalah mayat yan kmren dia temukan. Tiba-tiba terdengar suara di depan pintu, dan saat dibuka, muncullah Yoo Na. Apa yang sebenarnya terjadi?

Sinopsis The Village: Achiara's Secret 2 Part 1
handsome Park Woo Jae. source : koreandrama.org
====

Malam hari di kediaman keluarga Seo, terlihat Yoo Na sedang melukis. Yoo Na mendapat sms dari seseorang
"malam ini jam 12, achiara"
Tiba-tiba Gi Hyeon masuk. Dia memuji bahwa lukisan Yoo Na semakin bagus. Menurutnya sebentar lagi Yoo Na pasti bisa buka Galeri. Yoo Na bilang pujian kakaknya terlihat tidak tulus. Dia bertanya, apa kakaknya itu benar-benar baik atau pura-pura baik saja? #jleb

Di dalam kamar, suami istri Seo sudah bersiap untuk tidur. Chang Kwon menanyakan kabar kakak Ji Sook. Apakah mereka sudah saling menelepon? Ji Sook sepertiny enggan membicarakan masalah ini dan dia memilih utuk tidur.

Lampu kamar sudah mati semua, dan terlihat Yoo Na memanjat pagar dan naik sepeda. Sepertinya inilah maksud sms tadi. Di sebuah jalan, Yoo Na sempat berhenti, namun lanjut bersepeda lagi.

Scene beralih ke apartemen So Yoon yang masih saja terlihat suram. So Yoon merasa mendengar sesuatu di depan pintu kamar. Dan saat dia buka, muncullah Yoo Na yang langsung pingsansetelah sebelumnya sempat mengucap
"guru Hye Jin..."

Di rumah Sakit, terlihat So Yoon menunggui Yoo Na yang beum sadar. Saat itu keluarga Seo datang dan bertanya pada So Yoon tentang keadaan Yoo Na. So Yoon pun menjelaskan bahwa Yoo Na cuma syok saja. Chang Kwon pun berteriak memanggil dokter agar datang.

Terlihat So Yoon dan Gi Hyeon sudah berada dalam mobil. Mereka dalam perjalanan pulang mengantar So Yoon. So Yoon menanyakan tentang Guru Hye Jin. Apakah Gi Hyeon mengenalnya? Gi Hyeon mengaku dia tahu Guru Hye Jin namun tidak kenal.Ketika sudah sampai depan apartemen, Gi Hyeon bertanya apakah So Yoon tinggal di sini?

Terlihat sepertinya Gi Hyeon kenal baik dengan Hye Jin bahkan tahu di mana tempat tinggalnya.Mereka turun dan Gi Hyeon menjelaskan bahwa dia dan Yoo Na hanya satu ayah tetapi beda ibu. Itulah sebabnya ibunya terlihat masih muda.

Di sebuah rumah, terlihat seseorang yang tampaknya agak id*ot, masuk ke dalam rumah. Ayahnya langsung menegurnya dari mana saja? bajunya penuh berlepotan tanah. Namun, Ba Woo malah menanduk ayahnya dan tak menjawab apapun. ( Ba Woo ini adalah teman Yoo Na yang tadi sms)

Di kantor polisi, Woo Jae sedang mengepel lantai sambil membicarakan masalah orang hilang dengan sunbaenya. Lebih tepatnya Woo Jae saja yang mengoceh :D . Tiba-tiba telepon berbunyi. Ternyata itu laporan masalah Yoo Na. Woo Jae pun segera bergegas ke Rumah Sakit.

Woo Jae sedang menanyai Yoo Natentang apa yag semalam terjadi.
“Apa kau bisa memberitahuku apa yang terjadi semalam? Apa yang terjadi di pertigaan Yangji?”
“Aku sedang bersepeda dan ada sebuah mobil.”
“Sekitar pukul berapa itu? Mungkin sebelum pukul 01:00 malam.”
“Kenapa kau ke sana tengah malam begitu?”
Ji Sook yang menjawab "Dia hanya ingin ke warnet dekat rumah. Kami menyita komputernya karena dia tak pernah keluar dari kamar. Jadi, dia pergi diam-diam saat kami semuanya tidur.”
“Apakah ada seseorang dalam mobil itu? “
“Tidak, Tapi dari belakang.”
“Kau diserang dari belakang? Oleh seseorang? Lalu apa yang terjadi?”
“Dia mencoba menyeretku ke bawah jembatan. Aku terus memberontak agar aku terlepas darinya. Lalu... aku berguling ke tanah.”
“Jadi, bagaimana kau bisa lolos?”
“Aku tak tahu. Yang aku ingat, aku hanya terus berguling ke tanah dan bisa kabur. Lalu, aku hanya terus berlari tanpa bisa memikirkan apa-apa.”
Terlihat jari jemari Yoo Na bergerak gugup. Sepertinya apa yang dia katakan semua hanya karangan saja. So Yoon memasuki kamar perawatan. Woo Jae bertanya apakah Yoo Na melihat pelakunya? Yoo Na hanya menjawab dia di serang dari belakang, bagaimana dia bisa melihat?

Di luar, So Yoon menyatakan keraguannya atas pengakuan Yoo Na. Namun, dia tidak mengutarakan alasannya. Chang Kwon terlihat sedang berbicara dengan dokter. Melihat ada Woo Jae dia pun memanggilnya dan menyuruhnya untuk mengusut kasus ini sampai selesai.

Karena perintah itulah, Ba Woo dan petugas Han datang ke TKP Yoo Na diserang. Ba Woo bersemangat mengungkapkan analisanya bahwa ini berhubungan dengan pembunuhan berantai. Petugas Han menyuruh Ba Woo pindah ke Amerika sja jika terobsesi dengan masalah pembunuh berantai. Lagipula, menurut petgas Han, lokasi ini tidak seperti TKP. Tidak ada tanda-tanda bekas perkelahian di tanah. Dia kemudian menyuruh Ba Woo untuk memeriksa CCTV.

Pagi hari di sekolah. Kepala sekolah sedang berbicara di rapat. Dia meminta para guru untuk lebih ketat mengawasi muridnya mulai dari sekarang. So Yoon menemui guru Nam setelah rapat selessai. Dia menanyakan tentang Hye Jin. Guru Nam memberitahu kalau guru Hye jin adalah tenaga pengajar di akademi seni di Achiara.

Ayah Ba Woo yang mengkhawatirkan kondisi Ba Woo pergi menemui Johee di apotek. Jo Hee mendatangi rumah Ba Woo dan melihat Ba Woo hanya menyobek-nyobek kertas tak mau bicara. Dia menanyakan apa yang terjadi tadi malam? apa yang Ba Woo lakukan bersama Yoo Na? Tapi, Ba Woo justru menjawab, kenapa guru Hye Jin mati? Jo Hee speechles. Dia pun pergi dari sana. Dia menawari ayah Ba Woo untuk mengganti saja obat Ba Woo.

Di kediaman keluarga Seo, nenek marah kepada Ji Sook. menurutnya bagaimana mungkin seorang ibu bisa terlelap tidur sampai tidak tahu anak gadisnya keluar malam? Ji Sook hanya menunduk dan berulang kali minta maaf. Yoo Na kesal dengan neneknya dan membalikkan kata-kata neneknya. Katanya neneknya juga tidur dan tidak mendengar dia pergi, padahal dia sempat jatuh doi depan kamar nenek. Nenek bertambah marah tapi tak bisa berkata apa-apa. Ji Sook marah dan memukul Yoo Na karena tidak sopan pada orang tua. Tapi nenek bertambah marah dan mengatai mereka berdua sama2 tidak punya sopan santun.

Jo hee terlihat memikirkan pertanyaan Ba Woo tentang apakah guru Hye Jin sudah mati? kenapa?

flashback ingatan joo Hee

Jo hee dan Hye Jin sedang bermain tenis lapangan. Saat itu Hye Jin berkata, kalau terjadi sesuatu dengannya, anak-anak pasti akan mencarinya. Karena mereka sudah mengubur kapsul waktu bersama. Dan di dalamnya ada rahasia besar.

Waktu itu Jo Hee tidak menganggapnya, namun seperti nya itu hal yang penting sekarang.

Malam hari, di kamar, Chang Kwon menyuruh Ji Sook untuk mengembalikan saja komputer Yoo Na. Menurutnya, lebih baik putrinya menguung diri di kamar, daripada keluyuran tengah malam. Ji Sook berkata bahwa Yoo Na pergi belajar. Tapi, Chang Kwon bilang bahwa wanita tidak perlu sekolah tinggi. Cukup menjadi cantik dan menikahi keluarga kaya. Seperti Ji Sook. Ji Sook hanya diam dan bertanya mengenai mayat yang kemarin ditemukan. Apakah sudah diidentifikasi?  Chang Kwon sepertinya tak suka pertanyaan itum dan menjawab dengan kasar kalau dirinya tidak tahu apapun.

So Yoon menemui pemilik apartemen untuk menanyakan orang yang menyewa apartemen sebelum dirinya. Pemilik apartemen memastikan kalau Kim Hye jin adalah penyewa terakhir sebelum Soyoon.

Seorang remaja putri pemilik restoran sedang berdandan. Dia Ga Young. Saat dia turun. Ibunya sudah menunggu dan melarang Ga Young pergi. Katanya, kemarin Yoo Na diserang seseorang jadi Ga Young tidak boleh keluar malam-malam. Ga Young kesal dan masuk ke kamar. Di sana dia memandangi sebuah foto. Tampak di sana ibunya dengan seorang pria. Saat Ibu arah-marah tadi So Yoon datang. Ibu pemilik resto minta maaf dan menawari So Yoon makan. Dia juga menawari So Yoon untuk sarapan di sana agar tak repot.

Woo Jae dan Petugas Han melihat rekaman CCTV tempat Yoo Na "diserang" di sana terlihat Yoo Na tidak diserang. Melainkan menaruh begitu saja sepedanya dan berlari ke depn mobil. Mereka kaget. Ada apa ini? kenapa Yoo Na berbohong? Apa yang ingin dia sembunyikan? Kenapa sebenarnya mereka keluar malam-malam?

bersambung ke bagian 2


Demikian sinopsis Drama Korea terbaru dengan judul Sinopsis The Village: Achiara's Secret 2 Part 1
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel