Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 3 Part 1


Drama Korea Terbaru - Selamat datang di blog kumpulan sinopsis Drama Korea terbaru yang mana blog ini nomor satu saat anda ketik beberapa kata kunci pencarian seperti download drama korea terbaru subtitle indonesia, download drama korea my secret romance, 10 drama korea yang paling banyak adegan ciuman dan ranjang, download drama korea uncontrollably fond sub indo atau pun kata lain yang berhubungan dengan seputar drama korea. Pada post ini admin akan mengulas tentang Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 3 Part 1

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 3 Part 1
Di episode sebelumnya, Ji Sook memberitahu So Yoon bahwa Yoo Na mempunyai kemampuan khusus, dan memintanya mengawasi Yoo Na. Di bawah hujan deras, Ga Young masuk ke sebuah mobil, terlihat tangan si pengemudi memegang paha Ga Young.

Sinopsis The village: Achiara's Secret Episode 3 Part 1


Wanita yang tak diinginkan

Suasana masih hujan deras. Ibu Ga Young terbangun dari tidurnya. Dia masuk ke kamar Ga Young dan melihat anaknya sudah tidak ada. Jendela juga terbuka. Wajahnya menunjukkan kekhawatiran.

Di sebuah jalan, terlihat mobil terparkir di pinggir jalan. Seorang wanita berbaju seksi dan berambut panjang keluar dari sana. Dengan payung di tangan, dia berjalan lenggak lenggok bak model.

Di kantor polisi, nampak Woo Jae duduk terkantuk kantuk. Dering telepon membangunkannya. Sepertinya dari ibu Ga Young. Di jalan, Ibu Ga Young berteriak mencari Ga Young dibawah guyuran hujan. Wajahnya menunjukkan kepanikan.

Terlihat seorang wanita dengan tangan terikat berlari dan jatuh terguling. Ternyata mulutnya pun disumpal. Sepasang kaki datang mendekat. Dia Polisi Woo Jae datang menenangkan ibu Ga Young. Sepertinya adegan tadi hanya bayangan ibu Ga Young saja. Woo Jae meminta ibu untuk emnunggu di rumah saja. Dia yang akan mencari Ga Young dan membawa dia pulang dengan selamat. Ibu Ga Young terduduk lemas.

Tiba-tiba Ga Young datang berlari sambil membawa payung. Dia memanggil ibunya. Ibu melihat Ga Young dan menamparnya sampai Ga Young terjatuh.Terlihat sekali dia marah karena kejadian ini.

So Yoon mengunjungi rumah abu keluarganya. Dia menceritakan mimpinya dan dia juga membawa kalung yang dia temukan kemarin. So Yoon hendak menaruhnya di guci abu kakaknya. Karena kalungnya mirip dengan kalung mereka saat kecil dulu. Dulu kakaknya yang membelikannya, jadi So Yoon pikir kakaknya pasti suka. Tapi hal mengejutkan terjadi. Ternyata di sana tidak ada abu kakaknya. Hanya papan foto kakaknya dan abu kedua orang tuanya. Dia baru menyadarinya. Ada apa ini? apa sebenarnya kakaknya masih hidup? atau adakah yang mengambil abunya?

So Yoon mengunjungi kantor yang mengatur rumah abu. DIa menanyakan perihal abu kaaknya. Petugas bilang, biasanya anak-anak digabung bersama orang tuanya. So Yoon beralasan di guci hanya tertulis nama orang tuanya saja. Dia memaksa petugas unuk membuka file nya lagi. Petugas pun menurutinya meskipun sambil menggerutu karena dia sedang sibuk. Akhirnya data orang tua So Yoon ditemukan. Dan ternyata memang hanya ada nama orang tua So Yoon saja. Dan tidak ada data tentang kakak So Yoon. BTW nama kakak So Yoon adalah Han So Jung. :)

Yoo Na menemui Woo Jae. Dia melapor bahwa mayat yang ditemukan itu pasti Guru Kim Hye Jin. karena gelang yang ada di selebaran adalah gelang buatan guru Hye Jin sendiri. Buktinya Hye Jin juga membuatkan 1 untuk Yoo Na. Awalnya Woo Jae tak percaya, namun akhirnya dia percaya.

Yoo Na menemui Ba Woo di pinggir hutan. Mereka berjalan masuk ke hutan dan menemukan batu tempat mereka menanam kapsul waktu. Di sana terlihat bekas galian. Kelihatannya kejadian kemarin malam itu, mereka mencari kapsul waktu. Namun, karena tidak menemukannya, mereka menganggap mereka salah tempat. Tapi, ternyata tidak. Seseorang telah mengambil kapsul waktunya. Mereka berpendapat guru Hye Jin yang sudah mengambilnya. Pastia da di antara barang-barang peninggalan guru Hye Jin.

Gi Hyeon sedang menyetir dan tak sengaja melewati So Yoon. Dia mengajak So Yoon pulang bersama. Di sana So Yoon menceritakan tentang orang tuanya yang sudah meninggal. Tak sengaja Gi Hyeon menabrak Yoo Na yang sedang menyebrang. Gi Hyeon mengajak Yoo Na sekalian. Dia menaruh sepeda Yoo Na di belakang mobil. So Yoon bilang pada Yoo Na kalau dia tahu Yoo Na melihat Hye Jin. Kemarin Ji Sook yang bilan. So Yoon tanya apa Yoo Na takut melihat hantu Hye Jin? Tapi Yoo Na menjawab, dia lebih takut melihat So Yoon.Karena orang yang masih hidup lebih menakutkan daripada orang mati. Yoo Na bilang mayat itu adalah mayat guru Hye Jin. Dia baru saja dari kantor polisi untuk melapor. Hye Jin guru di Achiara tapi tidak ada yang melaporkannya hilang karena dia tak diinginkan seorang pun di sini. Yoo Na bilang dia pasti akan menangkap penjahatnya.

Di kantor polisi, Woo Jae memberitahu petugas Han tentang kesaksian Yoo Na tadi siang. Meskipun Yoo Na kelihatannya tidak bisa dipercaya, tapi Kin Hye Jin memang sudah lama menghilang tetapi tidak ada seorang pun yang melapor kehilangan. So Yoon sedang ada di kamar, memandangi potongan artikel kecelakaannya ketika terdengar suara gdoran pintu. Kelihatannya kamar depan. Ahjumma tetangga rumah membuka pintu dan ternyata yang datang petugas Park Woo Jae. Ahjumma menebak kalau Woo Jae pasti mencari info tentang Hye Jin. Woo Jae membenarkan. Ternyata ahjumma tadi adalah seorang dukun. *lucu banget adegan di sini*. Ahjumma memberi tahu bahwa terakhir kali dia melihat Hye Jin adalah pada pagi hari. Hye Jin terlihat membawa ikan mas. Dan saat pemilik apartemen mendobrak pintu kamar Hye Jin, ikan mas itu mati semua karena kelaparan. Itu bukti bahwa Hye Jin tidak pergi, tapi dipaksa pergi. Tak mungkin orang yang mau pergi lama, membeli ikan mas. Woo Jae mempertanyakan kenapa ahjumma tidak melaporkan ada orang hilang. Tapi ahjumma mengatakan bahwa keluarganya lah yang harusnya melapor. So Yoon yang tak sengaja mendengar dari balik pintu sepertinya jadi kepikiran untuk melaporkan tentang kakaknya. 

Dia dan Woo Jae pergi ke kantor polisi. So Yoon bilang kemungkinan kakaknya yang telah diyatakan meninggal ternyata masih hidup. Dia sudah mengecek dokumn di rumah abu, tidak ada catatatan kenatian kakaknya. Di kantor transportasi juga tdk membantu. Petugas Han bilang mereka tidak mungkin bisa membantu karena info yang dipunya hanya nama saja. Woo Jae menyela karena So Yoon sudah melaporkannya, petugas pasti mengusahakannya. Sistem mereka canggih, jadi pasti bisa ketemu. Sayang, hanya Woo Jae yang bersemangat. So Yoon dan Han skeptis tentang hal itu. Woo Jae mengantar So Yoon ke departemen transportasi lagi. Dia bertemu dengan petugas yang kemarin menemui So Yoon. Ternyata dia belum melakukan permintaan So Yoon karena alasan sbuk. Woo Jae mendebatnya. Menurutnya kewajiban petugas adalah melayani masyarakat. *bener2 polisi idaman, coba semua petugas negara seperti ini*.

Makan malam di keluarga seo, nenek tak terlihat karena masih berdoa di kuil. Chang Kwon menanyakan kenpa Yoo Na kemarin berbohong. Ji Sook mencoba memberi alasan, karena Yoo Na takut diomeli jika pulang dengan keadaan kotor karena tergelincir di hutan. Chang Kwon marah dan bilang kalau dulu Gi Hyeon tidak nakal seperti Yoo Na. Gi Hyeon membela Yoo Na kalau dulu dia bahkan sering kabur. Chang Kwon tak tahu karena sibuk dengan pekerjaannya. Gi Hyeon bahkan dulu sempat tak mau menerima ibu tiri dan menolak berbicara dengan Ji Sook selama setahun. Yoo Na kagum bagaiamana ibunya dapat meluluhkan sikap Gi Hyeon.Yoo Na tiba-tiba bilang pada ayahnya kalau tadi ibunya berbohong Kemarin dia tidak tergelincir, tapi dia melihat guru Hye Jin dan pingsan karena syok. Yoo Na juga bilang bahwa Hye Jin sudah mati dan mayat yang kemarin ditemukan adalah mayatnya. Ji Sook berusaha mencegah Yoo Na bicara dan menyuruhnya masuk kamar. Tapi Yoo Na tetap mengoceh sambil agak marah.

Di kamar, Ji Sook dan Chang Kwon bertengkar. Chang Kwon ingin membawa Yoo Na ke psikiater. Tapi Ji Sook menolak karena putrinya tidak gila. Chang Kwon menyalahkan Ji Sook. Tapi tidak membahasnya lebih lanjut. Kemudian Chang Kwon menelepon polisi untuk menanyakan apakah polisi sudah berhasil mengidentifikasi kerangka. Ketika mereka menyatakan belum berhasil, dia bertanya-tanya darimana Yoo Na menerima informasi kalau kerangka itu milik Hye jin?

Yoo Na menemui Gi Hyeon untuk memintanya memasukkan Ga Young ke perusahaan. Gi Hyeon bilang akan melihat dulu apakah ada lowongan, tetapi sebenarnya dia curiga dengan hal ini.Di sekolah Ga Young masuk kelas dengan rambut acak acakan. Sepertinya dipotong paksa oleh ibunya. Teman-temannya memberi tahu bahwa kemarin dia melihat si Nona dan juga sempat memfotonya. Ternyata nona yang dimaksud adalah wanita yang sebelumnya kita lihat keluar dari mobil. Ga Young meminta mereka mengirim fotonya ke ponsel Ga Young.

Gi Hyeon  sedang berbicara dengan kepala sekolah. Dia akan mulai menjadi direktur sekolah minggu depan. Tapi dia tidak ingin ada acara pelantikan. Kepsek memberikan data file biodata semua staf dan guru di sekolah Haewon. Gi Hyeon menemui So Yoon secara khusus. Dia meminta So Yoon menacari informasi kenapa Yoo Na mengaku berteman dengan Shin Ga Young. Padahal umur mereka berbeda jauh. Dia takut terjadi bullying di sekolah. Sementara Gi Hyeon akan memberi Ga Young pekerjaan untuk memantau langsung. Dia harap So Yoon akan membantu memantau Yoo Na.


Demikian sinopsis Drama Korea terbaru dengan judul Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 3 Part 1
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel