Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 9


Drama Korea Terbaru - Selamat datang di blog kumpulan sinopsis Drama Korea terbaru yang mana blog ini nomor satu saat anda ketik beberapa kata kunci pencarian seperti download drama korea terbaru subtitle indonesia, download drama korea my secret romance, 10 drama korea yang paling banyak adegan ciuman dan ranjang, download drama korea uncontrollably fond sub indo atau pun kata lain yang berhubungan dengan seputar drama korea. Pada post ini admin akan mengulas tentang

  Di sinopsis The Village Achiara's Secret episode 8, diceritakan bahwa So Yoon pergi menemui Oh Gab So, makelar adopsi yang tahu mengenai Madam Baengi. Tapi, di sana dia bertemu Petugas Park yang datang karena membaca informasi di grupchat. Di lain tempat, ahjumma dukun menemukan sebuah nama yang diduga adalah Madam Baengi yang tak lain adalah ibu Joo Hee yang sedang sakit.
Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 9

SINOPSIS THE VILLAGE ACHIARA'S SECRET EPISODE 9

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 9

So Yoon melihat seseorang berjongkok. Ternyata itu adalah Petugas Park. Petugas Park yang kaget langsung berdiri dan tak sengaja menekan tombol kontrol conveyer. COnveyer berjalan ke arah Petugas Park hingga Petugas Park jatuh. Petugas Park bertanya kenapa So Yoon ada di sini. So Yoon tak menjawab, dia menatap ke arah belakang Petugas Park dengan ngeri. Petugas Park pun ikut berbalik. Terlihat di sana Seseorang tergantung diantara daging-daging. Lengkap dengan seragam rumah jagal. So Yoon yang tadinya ketakutan,memberanikan diri mengikuti jalannya conveyer. Dia hendak memegang orang itu, ketika Petugas Park melarangnya.Sidik jarinya bisa menempel. Terlihat name tag orang itu. Oh Gab So. Orang yang hendak So Yoon temui, ternyata mati tergantung.

Joo Hee masih berbicara kepada ibunya. Meski ibunya hanya memandang kosong dan tak merespon sama sekali. Joo Hee bilang kalau anak itu akan datang.Dia minta agar ibunya mengatakan yang sebenarnya.
Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 9

Mayat Oh Gab So segera dievakuasi. So Yoon memberikan kesaksian kepada petugas kalau sebelumnya dia sudah menelepon tapi terputus di tengah pembicaraan. Jadi dia datang menemuinya. Petugas menanyakan dimana saksi yang satunya. Ternyata Petugas Park mendekati petugas yang sedang mengambil foto. Dengan gayanya yang sok tahu dia menjabarkan analisanya. Dia kemudian melihat kalau sepatu Oh Gab So keren juga. Petugas memanggil Petugas Park untuk diinterogasi. Petugas marah-marah dan Petugas Park bilang kalau dia juga polisi.

Sekarang So Yoon dan Petugas Park berada di kantor polisi untuk dimintai keterangan. Petugas masih marah pada Petugas Park. Petugas Park hendak membela diri ketika seorang petugas melaporkan hasil otopsi. Tak ada tanda kekerasan dan korban meninggal karena kehabisan nafas. Petugas mengeluh kenapa Oh Gab So harus bunuh diri di sana. So Yoon menyela, "Sebelum meninggal ada yang menemui Oh Gab So. DIa bilang kalian, berarti lebih dari 1 orang. Dia kedengaran kaget. Saat itulah telepon putus. Apakah ini ada hubungannya dengan mereka?"

Petugas Park makan dengan lahap. Di depannya So Yoon hanya memandangi makanannya. Petugas Park baru tersadar kalau dari tadi So Yoon tak makan. So Yoon menawari Petugas Park makanannya yang belum dia sentuh sama sekali. Petugas Park jadi tak enak dan bilang kalau dia tak nafsu makan dan stress berat. "Apa hidup ini penuh dengan kebetulan?" So Yoon tiba-tiba bertanya. Petugas Park tak mengerti. "aku mengetahui tentang Oh Gab SO dari stasiun TV, sedangkan kau dari blog dan kita menemukannya sudah mati." jelas So Yoon. Petugas Park bilang kalau tak ada yang kebetulan. So Yoon menebak kalau seseorang membunuh Oh Gab So untuk menutup mulut nya. Petugas Park tak percaya. So Yoon bertanya-tanya siapa yang memposting tentang Madam Baengi? Petugas Park berkata, kalau ada seseorang yang tahu kalau Hye Jin mencari Madam Baengi, dan sekarang tahu kalau So Yoon juga mencarinya. " Ada 2 kubu di desa ini." kata So Yoon. Petugas Park menyambung, " orang yang ingin memberi tahu kita tentang Kim Hye Jin." "dan orang yang ingin menembunyikannya." simpul So Yoon.
Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 9

So Yoon pulang ke apartemennya dan seperti biasa disambut oleh lampu apartement yang kedip kedip. (ini si pemilik kerjanya ngapain coba ga benerin tuh lampu ). Ahjumma dukun tiba-tiba keluar. Dia bilang kalau dia ingat seseorang yang menghilang selain Kim Hye Jin 20 tahun yang lalu. So Yoon terlihat tak tertarik, hanya menjawab ya dan hendak masuk. "Kau tak tertarik? Orang itu adalah Madam Baengi." lanjut ahjumma. So Yoon sontak berbalik.

Mereka duduk berhadapan di meja dukun. Ahjumma menyindir So Yoon datang menghadap dewa tanpa membawa sesaji. So Yoon bertanya berapa. Ahjumma bilang kalau dia memberi diskon kepada tetangga dan mengangkat 3 jarinya. (sesaji = ongkos ,wkwk). So Yoon memberi nya uang dan ritual dimulai. "Bengi, bengi, gombengi, gombo, bengi, bengi ahjimmae."katanya merapal mantra. "suaminya sudah meninggal, dan dia menikah lagi. Karena pekerjaannya yang buruk, anaknya dihina orang di desa. Anak perempuannya menikah dengan orang terkaya di desa Achiara. Ibu mertuanya memaksanya untuk mengusir ibunya yang hina dari desa." lanjutnya. So Yoon bertanya dimana orang itu sekarang? Ahjumma berkata kalau dewa tak mau memberitahunya. Saat So Yoon bertanya siapa anaknya? Ahjumma tak mau menjawab dan menyuruh So Yoon berpikir sendiri siapa orang terkaya di desa. So Yoon pun tersadar.
Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 9

Gi Hyeon menemui ayahnya di ruang kerja. Dia protes terhadap pemecatan So Yoon. Tuan Seo bilang kalau So Yoon adalah adik dari Kim Hye Jin. Gi Hyeon masih kekeuh kalau itu bukan alasan. Dengan marah, Tuan Seo melempar kotak ke muka Gi Hyeon. Ji Sook datang tergopoh gopoh, berusaha menengahi dan mengajak Gi Hyeon keluar. Tuan Seo bilang kalau sekolah jad kacau karena So Yoon. Gi Hyeon membela, kalau bukan So Yoon yang membuat kacau, tapi hubungan Hye Jin dan ayahya. Dia menantang ayahnya kalau memang benar-benar tak bersalah, untuk menghadapi kenyataan. Gi Hyeon bilang kalau dia mulai meragukan ayahnya jika ayahnya bersikap seperti itu. Gi Hyeon dan Tuan Seo saling berpandangan tajam.

Ji Sook mengobati luka Gi Hyeon. Ji Sook bilang kalau So Yoon harus pergi agar desa tenang. Gi Hyeon bertanya apa Ji Sook ingat saat dia meminta Gi Hyeon untuk menemui Hye Jin? "itu adalah hari dia meninggal. Setelah itu dia ke danau dan meninggal. Aku merasa karena akulah dia ke sana." kata Gi Hyeon. Ji Sook menenangkan kalau Hye Jin mati bukan karena Gi Hyeon. Saat itu Ji Sook hanya menyuruh Gi Hyeon memberi uang seperti yang Hye Jin minta. Jadi jangan merasa bersalah. Gi Hyeon bilang karena itu lah dia tak bisa membiarkan So Yoon pergi dari desa. Ji Sook bilang kalau polisi yang akan mengurus. Bukan So Yoon. "Hye Jin mati juga karena itu takdirnya,"tegasnya.
Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 9

Joo Hee sedang membaca koran. Dia terlihat sangat kaget melihat berita tentang penemuan mayat Oh Gab So, Tangannya sampai gemetaran. Guru Nam masuk, dan Joo Hee berusaha menyembunyikan perasaannya. Dengan gugup dia menyauti perkataan guru Nam. Guru Nam bertanya kenapa muka Joo Hee terlihat pucat. "kita sebaiknya segera pindah dari desa ini." ajak Joo Hee. Guru Nam bertanya apakah terjadi sesuatu? "aku lelah. Tidak. Aku takut,"jawab Joo Hee gemetaran.
Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 9

Petugas Park sedang membaca berita Oh Gab So ketika petugas Han masuk. Petugas Park bilang kalau itu kasus pembunuhan. Petugas Han menyuruh Petugas Park untuk tidak mengurusi urusan team lain. Petugas Park kekeuh dan mengemukakan analisanya bahwa seseorang mungkin menutupi hubungan Madam Baengi dan Kim Hye Jin, pembunuh Oh Gab So dan Hye Jin mungkin orang yang sama. Saat itu, Supir Yang masuk. Dia bilang kalau dia datang untuk menyerahkan diri.

Sopir Yang melotot terus karena marah sampai-sampai Petugas han menyuruh Petugas Park mengambilkan obat tetes mata untuk Supir Yang. Supir Yang ingin membuat kesepakatan agar polisi tak mengganggunya lagi dan dia akan menjawab pertanyaan yang kemarin mereka ajukan. Petugas Han bilang kalau itu tergantung dari benar tidaknya nformasi dari Yang. Supir Yang bilang kalau semua hartanya dari Tuan Seo. Dia tak mau memberi tahu lebih kalau mereka tidak membuat kesepakatan.
Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 9

So Yoon menemui Ji Sook. Meminta ijin untuk menemui ibunya. Ji Sook menolak, dia bilang kalau 2 tahun yang lalu, Hye Jin juga membuat permintaan yang sama. Dan jawabannya pun sama. So Yoon bertanya kenapa? Ji Sook bilang kalau kesehatan ibunya sedang tak baik. Ibunya tak ada hubungan dengan adopsi maupun Hye Jin. So Yoon bilang kalau ada kemungkinan kakaknya adalah anak dari Madam Baengi. Ji Sook kaget, "kalau begitu, jangan ulur waktumu dan menggangguku. Silahkan keluar,"katanya tegas.
Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 9

Ji Sook menelepon Joo Hee. Dia minta Joo Hee tak memberi info apapun mengenai ibu mereka kepada So Yoon. Joo Hee tak menjawab, dia berbalik. Di hadapannya sudah ada So Yoon berdiri sedari tadi. Joo Hee bilang meski sudah 20 tahun menikah, kakaknya masih takut diusir mertuanya. Jadi Ji Sook berusaha menyembunyikan ibu mereka. So Yoon tak mengerti apa salahnya mempunyai ayah yang berbeda? Joo Hee bilang kalau mempunyai 2 suami dianggap hina. Jadi dulu mereka dibenci warga desa. Di Korea, mempunyai ayah yang berbeda sangat hina, berbeda dengan mempunyai ibu yang berbeda. "Tetapi, ibu mertua kakakku membennci sesuatu lebih dari hal yang tadi. Kemampuan supranatural Yoo Na diturunkan dari ibuku. Ibuku bisa melihat masa depan desa Achiara." kata Joo Hee.So Yoon kaget,"Jadi karena itukah dia meninggalkan desa?" Joo Hee menolak memberitahu So Yoon dimana ibunya. Karena, setelah ibunya pergi, sekolahnya bahkan apoteknya dibiayai Ji Sook. Jadi dia tak mau mempertaruhkan hidupnya demi membantu So Yoon. "Secara tak langsung, semua warga desa saling berhubungan. Carilah seseorang yang tak punya hubungan dengan hal itu. Atau seseorang yang berkuasa." saran nya.
Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 9

Di sebuah petunjukan musik di desa. Keluarga Seo terlihat ramah menyambut para tamu. Ga Young terlihat cemberut sambil membawa nampan makanan. Kelihatannya ini acara untuk para lansia dalam rangka terpilihnya Achiara sebagai desa wisata. Tuan Seo diundang naik ke panggung. Setelah Tuan Seo turun, Ga Young nampak memandangnya sesuatu.
Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 9

So Yoon menemui Gi Hyeon. Gi Hyeon bilang kalau dia juga belum pernah bertemu dengan nenek Yoo Na. Apa benar dia ada hubungan dengan adopsi itu. So Yoon bilang kalau semua orang menyangkalnya, tetapi dia merasa kalau ada hubungannya. Karena sampai saat ini hanya informasi tentang nenek Yoo Na yang ada. "Bahkan, jika bukan masalah adopsi, pasti ada informasi lain.Aku tak ingin memaksamu,karena aku tahu posisimu sekarang. Maafkan aku", kata So Yoon.Gi Hyeon bilang kalau sekarang dia penasaran dengan kematian Kim Hye Jin. Jadi kalau dia mencaritahu tentang Hye Jin dan mengetahui kebenarannya, dia akan merasa tenang.
Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 9

Tuan Seo, Ji Sook dan Yoo Na berfoto di acara musik tadi. Tuan Seo mencium Yoo Na. Terlihat mereka bahagia sekeluarga. Ga Young memandang mereka bertiga. Yoo Na melihatnya. Ga Young membantu sekretaris memberi bingkisan untuk tamu. Tuan Seo mengantarkan para tamu satu per satu. Tiba-tiba petugas ikut antre. Tuan Seo kaget. Petugas Han dan Petugas Park memberitahu perihal Supir Yang yang menyerahkan diri dan memberi informasi tentang Tuan Seo. So Yoon bertanya apa saja yang Supir Yang bilang? Petugas Han menjawab kalau Supir Yang bilang kalau dia mengancam Tuan Seo dan Tuan Seo memberi nya 500 jt. Tuan Seo nampak tenang menanggapinya. Dia bilang kalau pekerjaannya banyak, jadi memorynya hanya mengingat yang enting-penting saja. "petugas polisi muda seperti kalian jalannya masih panjang. Lihatlah ke depan dan tak usah mengurusi kasus yang sudah 2 tahun berlalu" dia kemudian menyuruh sekretaris untuk memberi mereka bingkisan.
Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 9

Petugas Park dan petugas Han mengeluh kalau penyelidikan mereka mengalami jalan buntu karena Tuan Seo tak mengiyakan ataupun membantah. Saat itu laporan pemakaian ponsel Hye Jin diterima Petugas Park. Banyak catatan panggilan maupun sms, tapi mereka buth surat perintah untuk tahu isinya. Petugas Han mengambil HP Petugas Park dan meliat laporan itu. Dia merasa tak asing dengan nomor panggilan terakhir. Detika di cek dengan kontak HPnya, ternyata itu nomor ibu Ga Young.Choi Kyung Soon. - akhirnya  tahu juga namanya-

Mereka menemui ibu Ga Young di restoran. Kyun Soon menjawab kalau Hye Jin sering makan di sana. Sebelum datang, dia pasti menelepon duluuntuk menanyakan menu hari ini. Saat itu Ga Young masuk dan tak menjawab sapaan ibunya. Ibunya mengikuti Ga Young ke atas. Ga Young menuang es batu banyak-banyak ke wastafel dan memasukkan tangannya ke sana sampai dia menjerit kesakitan. Ibu masuk dan memberinya handuk. Ga Young dengan kesal bertanya siapa ayahnya? Ibu Ga Young bilang kalau Ga Young kan juga sudah tahu. "bukan ayah yang ada di kartu keluarga. Bukan ayah yang ibu ceraikan setelah 8 bulan menikah. Kenapa ayah mau menceraikan wanita hamil? kenapa ayah tak datang saat anaknya lahir? satu satunya kesimpulan adalah karena ibu hamil dari pria lain. Ibu sudah hamil saat menikah" kata Ga Young pedas. Ibu marah dan menampar Ga Young. Ga Young menantang ibunya.
Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 9

Di kuil, nenek Seo sedang berdoa. Dia ternyata berdoa untuk ketenangan Hye Jin. Biksu bilang kalau agak sulit menenangkannya karena ini roh wanita muda. Tetapi mereka akan berusaha. "Menantuku memang sangat menakutkan. DIa sekarang bahkan ingin menendng anak kandungnya dari desa. Aku harus menghentikannya kan biksu?" kata nenek

Ji Sook menyambut nenek dan menawarinya minum teh. Nenek menolak dan mengajak Ji Sook berbicara. "aku terlambat karena berkonsultasi dulu dengan biksu. Dia bilang kalau tak ada yang selesai jika semua keras kepala. Dalam keluarga memang biasa berbeda pendapat. Jadi mari kita lupakan soal perpindahan Yoo Na. Tak baik membiarkan gadis kecil sendirian di luar." Nenek berlalu meninggalkan Ji Sook.

So Yoon berjalan pulang. Ba Woo dan Yoo Na sudah menunggunya di tangga. Mereka melaporkan tentang kapsul waktu yang mereka buat bersama Hye Jin.
Flashback, Ba Woo menaruh patung ukirnya, Yoo Na lukisan antartika dan Hye Jin menaruh sebuah amplop.
"aku tak tahu apa yang ditaruh guru Hye Jin tapi dia bilang kalau itu keinginannya." kata Yoo Na."sejak perkelahian ibuku dan guru Hye Jin, aku melukis di rumahnya, bukan di tempat kursus" lanjutnya.
Flashback, Yoo Na bertanya apa keinginan Hye Jin. Hye Jin bertanya,"apa kau tahu kalau ada moonster di desa ini? keinginanku adalah mengungkap identitas monster itu." Yoo Na bertanya dimana monster itu sekarang? "Kau tak akan tahu Karena bahkan monster itu pun tak tahu kalau dirinya monster." jawab Hye Jin. Yoo Na kembali bertanya bagaimana guru Hye Jin tahu? Hye Jin menjawab kalau itu takdir. Yoo Na bertanya kenapa tak ungkapkan saja sekarang? Hye Jin bilang " kalau aku mengungkap identitasnya sekarang, dia mungkin akan membunuhku."
Jadi pembunuh itu mungkin ada di kapsul waktu." kami menanamnya di tanah, tetapi sudah tak ada. Ba Woo menemukannya di gudang guru Hye Jin, tetapi.." Yn tak melanjutkan. Ba Woo bilang kalau orang itu bilang akan menangkap pembunuhnya. Dengan ragu dia menjawab bibi apoteker. So Yoon kaget,

So Yoon menemui Joo Hee di apotek. Dia menanyakan perihal kapsul waktu. Joo Hee bilang kalau dia dan Hye Jin mmbutuhkan uang. JAdi mereka memanfatkan Tuan Seo yang playboy dan memerasnya. So Yoon tak percaya. Dia bilang kalau kakaknya tak mungkin seperti itu. Joo Hee bilang kalau keluarga bisa jadi orang asing. So Yoon meminta balik kapsul waktu Hye Jin. Joo Hee menolak, karena saat ini dia dan Tuan Seo sedang membuat kesepakatan. So Yoon bilang kalau dia akan bilang kepada Ji Sook sambil beranjak keluar. Joo Hee ketakutan dan menahan So Yoon. DIa meminta So Yoon tak melakukan apa-apa sampai kakak iparnya menepati janjinya. -entah janji apa- So Yoon bertanya, kenapa dia harus menuruti Joo Hee? Joo Hee bilang "sebagai gantinya, aku akan memberi tahu dimana ibuku" So Yoon tak mau menerima begitu saja. Joo Hee memberitahu sesuatu yang mengejutkan. "apa kau tahu kalau Gi Hyeon menemui Hye Jin sebelum kematiannya? bukan di danau. Tapi di mobil. Kakakku yang menyuruh Gi Hyeon." So Yoon melotot kaget.
Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 9

Ga Young berdiri di dekat rumah guru Nam. DIa terlihat senang saat mobil Nam Gun Woo datang. Dia hendak mendekat, tai melihat seseoarng keluar dari mobil. Kang Joo Hee. Dengan senyum, Gun Woo memeluk Joo Hee, mengajak masuk. Meninggalkan Ga Young yang patah hati.

Di apartement, Joo Hee bilang kalau sepertinya So Yoon akan segera membritahu Ji Sook. Jadi mereka harus bergerak cepat. "Sebelum Hae WOn jatuh ke tanganku, kakakku tak boleh tahu sebrengsek apa suaminya." Joo Hee meminta Nam Gun Woo yang memasak. HP guru Nam berbunyi. Joo Hee membuka, dari Ga Young. DIa membaca semua sms Ga Young. Dia meminta guru Nam tak bermain-main dengan anak SMA. Dia meminta Guru Nam berubah. Meskipun guru Nam tak bersalah, tidak begitu dimata orang lain. "siapa yang bilang aku tak bersalah? tak ada malaikat di dunia ini. Apa kau juga tak bersalah?"tanya guru Nam. Joo Hee terdiam
Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 9

Di kantor polisi, banyak reporter datang. Petugas Park yang datang, terlihat heran. Ternyata di dalam sedang ada konferensi pers. Keadaan agak ricuh saat wartawan mendesak komisaris polisi -yang mengadakan jumpa pers- agar cepat menangkap pelaku. Bukan hanya janji. Detektif Choi yang menangani keluar ruangan tak betah. Detekif sedang minum sendirian di parkiran. Petugas Park datangd an menawarkan roti setelah sebekumnya menyemangati diri sendiri agar berani. Detektif menerimanya. Petugas Park bilang kalau dia mendapatkan catatan panggilan ponsel Hye Jin. detektif yang sedang pusing marah dan mengabaikan Petugas Park. "di negara kita sedang berkeliaran pembunuh bayaran, dan yang kau khawatirkan hanya mayat tua busuk saja?"katanya marah.

Di rruangan, detektif terlihat menerima telepon. Sepertinya ada bukti baru. Semua yang mendengar terlihat bersemangat. Petugas Park menendang pintu dan masuk. Seorang petugas mengusirnya, tetapi Petugas Park melawan dan mengabaikannya. Dengan mata merah dia membuka jaketnya dan berkata kalau tugas polisi adalah melindungi warga negara dan mayat tua di achiara juga warga negara. Seorang detektif hendak menghetikannya tetapi ketua detektif melarang. Petugas Park meneruskan bahwa meski sedang ada pembunuh berantai, di desa mereka pun terjadi pembunuhan. Dia hanya meminta surat perintah untuk menyelidiki catatan telepon Hye Jin. itu saja. Katanya sambil membungkuk.
Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 9

Petugas Park masuk kantor dengan lesu. Petugas Han sedang menerima telepon. Dia tanya apa yang Petugas Park lakukan sampai detektif menelepon petugas Han. Petugas Park menebak kalau dia akan di skors. DIa bilang kalau mengemukakan pendapat kan tak salah. "aku tadi sangat marah. Apa aku akan dipecat?" tanyanya. Petugas Han tak menjawab, menambah frustasi Petugas Park. Akhirnya petugas Han bilang kalau surat perintah penyelidikan sudah keluar. "sementara ini, kita akan menyelidiki kasus ini. Tapi jangan beritahu ketua." Petugas Han mengajak Petugas Park berhigh five, tapi Petugas Park tak melihat. haha.

Gi Hyeon sedang melihat berkas-berkas. So Yoon masuk. So Yoon bertanya file apa ini? Gi Hyeon bilang kalau dia sedang menelusuri catatan keuangan keluarganya. DIa menelepon So Yoon karena butuh bantuan melihat catatan. Dia yakin kalau Ji Sook pasti mengirim sejumlah uang untuk nenek Yoo Na. So Yoon bilang kalau itu tak perlu. Dia sudah menemukan dimana nenek Yoo Na. So Yoon merasa berterima kasih atas bantuan Gi Hyeon, tapi dia sekarang sedikit tak mempercayai Gi Hyeon karena tak memberitahunya perihal pertemuannya dengan Hye Jin. Gi Hyeon mengiyakan kalau dia bertemu dengan Hye Jin.
Flashback, Hye Jin berjalan mau ke terminal. Gi Hyeon menyuruhnya masuk. Hye Jin bilang kalau dia akan ke Seul menemui seseorang yang menganggapnya sebagai anak kandung. Gi Hyeon memberi sebuah amplop dari Ji Sook kepada Hye Jin. Hye Jin langsung membukanya. Terlihat sedikit Kop sebuah surat.. RS Gang Jin. "Untuk menyembunyikan kelemahan mereka, apakah manusia rela menjadi sampah? Mereka bahkan rela membunuh. Aku akan pergi ke danau Achiara." Gi Hyeon kaget. "Aku akan ke sana" kata Hye Jin sambil menangis.

So Yoon bertanya kenapa Gi Hyeon menyembunyikan hal itu darinya? Gi Hyeon beralasan kalau kata-kata Hye Jin itu membuatnya mencurigai keluarganya. Walau seburuk apapun keluarganya, dia ingin menlindunginya. So Yoon tanya kenapa sekarang Gi Hyeon ingin membantunya? "Karena aku ingin membuktikan kalau kecurigaanku tidak benar" jawab Gi Hyeon. So Yoon melangkah pergi, namun kemudian berbalik dan bertanya apa masih ada yang Gi Hyeon Sembunyikan darinya? Gi Hyeon akhirnya memberitahu kalau Joo Hee yang mengirim surat dan memancing So Yoon datang. Dia melakukan itu untuk mengancam Tuan Seo. So Yoon marah dan berkata ," sudah kuduga. Kalian sekeluarga memang sama saja" dan berlalu meninggalkan Gi Hyeon yang berkaca-kaca.

So Yoon teringat keluarganya dulu yang bahagia bersama. Kata-kata Gi Hyeon tentang melindungi keluarga terngiang di telinganya. Petugas Park mendatangi polisi yang bertugas menyelidiki kematian Oh Gab So. Dia kemudian diperlihatkan rekaman CCTV yang menunjukkan kalau Oh Gab So menggantung dirinya sendiri. Petugas Park tak percaya, tapi begitulah adanya.
Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 9

Petugas Park berpakaian seperti pekerja di rumah jagal. Seorang pekerja bertanya bukannya penyelidikan sudah selesai? Petugas Park beralasan kalau inginmengumpulkan info sedikit lagi. Dia bertanya kenapa CCTV yang katanya rusak tiba-tiba berfungsi? Pekerja itu menunjuk CCTV did ekat situ. Petugas Park mencoba memeriksanya. Pekerja menegurnya. Petugas Park kembali bertanya, keapa CCTV tiba-tiba berfungsi baik? "Bukan rusak. Tapi sesekali tak berfungsi" jawab pekerja. Petugas Park mempertanyakan kenapa hanya bagian itu yang terekam? Pekerja itu bilang mungkin saat itu CCTV sedang Off.

Petugas Park memberi tahu temuannya kepada So Yoon. Petugas Park pikir, kalau seseorang berpura-pura menjadi Oh Gab So dan beracting bunuh diri. Tapi dia tak bisa melaporkan karena tak ada bukti. Dan lagi ditemukan surat wasiat Oh Gab So. "aku tak ingin jadi beban. Jangan beritahu anak-anakku" diketahui pula Oh Gab So terlilit hutang dan rentenir sering datang menagih. So Yoon merasa masih ada yang aneh. Petugas Park pun begitu bahkan menurutnya mencari keluarga Hye Jin lebih berbahaya daripada mengejar pembunuh berantai..

Petugas Park mengurtkan panggilan pada ponsel Kim Hye Jin. Ada 17 panggilan dari Supir Yang, 5 panggilan dari Tuan Seo -setelah mereka putus- dan 7 panggilan serta 13 sms dari Nam Gun Wo. Petugas Han meminta Petugas Park menyelidiki ke3nya.
Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 9

Gi Hyeon menerima telepon dari So Yoon. So Yoon meminta Gi Hyeon memutuskan, jika kenyataannya sangat menyakitkan, apakah Gi Hyeon akan menutupi ataukah mengungkapkannya? Gi Hyeon terlihat bimbang.

Petugas Han dan Petugas Park menemui Tuan Seo. Tuan Seo tanya apakah atasan mereka tahu kalau mereka terus melakukan penyelidikan? Petugas Han beralasan kalau mereka hanya membantu detektif choi melakukan penyelidikan. Dia minta agar Tuan Seo menganggapnya kerjasama investigasi saja. Petugas Han bertanya kenapa Sc menghubungi Hye Jin setelah putus? Tuan Seo bilang kalau Hye Jin meminta uang karena Supir Yang mengambil semuanya. Bukan 500 jt seperti yang dibilang Supir Yang. tetapi 10 jt.
Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 9

Petugas Han dan Petugas Park mengkonfirmasi hal ini kepada Supir Yang. Supir Yang bilang kalau mereka berbohong dan dia dijebak.

Gi Hyeon dan So Yoon dalam perjalanan menemui Madam Baengi -ibu Ji Sook-. Gi Hyeon terlihat gugup. Sy bilang kalau alasan kakaknya pergi ke danau, mungkin ada di amplop yang diberi oleh Ji Sook. Selain uang. Gi Hyeon menjawab ID Rumah sakit. Atau sejenis itu.
Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 9

Supir Yang masih bersaksi di depan polisi. Dia bilang kalau Tuan Seo selalu marah setiap mendengar nama Kim Hye Jin. Dia selalu ingin menghancurkan Hye Jin. Flashback Tuan Seo berbicara pada Supir Yang,"dia tak punya identitas yang jelas. Kalau dia menghilang tak akan ada yang mencarinya. Bahkan tak ada yang menyadari dia menghilang." Tuan Seo terbatuk dan melanjutkan." Apa kau ingin idup seperti ini terus? dikejar-kejar renternir?" Tuan Seo terbatuk lagi dan menepuk pundak Supir Yang."Jika kau bisa mengurusnya, hidupmu akan sukses." Flashback end.

"aku tak tahu kalau saat itu percakapan kami direkam" kata Supir Yang. Dia baru tahu saat bertemu Hye Jin di mobil. Hye Jin yang menunjukkan usb rekaman percakapan itu. Flashback, Hye Jin berkata."Apa kau sungguh ingin membunuhku? Aku akan membantumu mendapat lebih banyak uang. Paman, kau tak perlu membunuh."

Gi Hyeon dan So Yoon berada di lorong sebuah rumah sakit. Mereka masuk ke sebuah kamar rawat dan melihatnya, duduk di kursi roda. Ibu Yun Ji Sook. Gi Hyeon menyapa dan Madam Baengi menoleh. So Yoon mendekat dan menyapanya.

Di peternakan, Supir Yang bilang kalau Hye Jin memberikan rekamannya. Dan menyuruhnya memberikan kepada ketua Noh. Supir Yang bertemu ketua Noh dan mengambil uangnya. tetapi dia tak tahu siapa sebenarnya ketua Noh itu.
Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 9

Madam Baengi terlihat tak merespon saat Gi Hyeon bilang kalau dia kakak Yoo Na. Juga tak mendengarkan saat Gi Hyeon memanggilnya nenek Perawat masuk dan memberitahu kalau ibu Ji Sook menderita strooke dan sering berada di dunianya sendiri. Meskipun dari luar terlihat normal. So Yoon berjongkok di depan Ibu Ji Sook sambil menunkukkan foto Kim Hye Jin. "aku ingin bertanya sesuatu. Namanya Han So Jung. Anda pernah bertemu dengannya kan?" tanya So Yoon. "Dia mencari ibunya" lanjut So Yoon. ibu Ji Sook terlihat ingin menggapai foto itu, namun tak bisa dan foto Hye Jin terjatuh. So Yoon mengambilnya, tak sengaja, kalung separuh hatinya menyembul keluar. Ibu Ji Sook kaget.

Flashback, Hye Jin mengunjungi ibu Ji Sook sambil memakai kalungnya. Dia meminta tolong untuk memberitahu siapa ibunya. Ibu Ji Sook hanya menggeleng geleng. Hye Jin menangis meminta tolong, karena dia ingin hidup. (entah apa maksudnya hidup di sini). Hye Jin kemudian menebak kalau Madam Baengi adalah ibunya sendiri. Ibu Ji Sook hanya meminta maaf sambil menangis. ""jika kau tak ada, semua akan baik-baik saja. Jika bukan karena kau, semua tak akan ada yang berubah.Kau tak seharusnya kembali." katanya.

Kembali ke masa kini, sepertinya ibu Ji Sook mengulang kejadian saat bertemu Hye Jin. "Ya, seharusnya kau tak kembali," Flashback, Hye Jin terlihat marah dan mencoba mencekik ibu Ji Sook.

bersambung ke episode 10

====
komentar :
Satu misteri muncul kembali. Siapa sebenarnya ayah Ga Young? Sumpah bikin frustasi. Setiap 1 clue terpecahkan muncul misteri lain lagi. *sigghh


Demikian sinopsis Drama Korea terbaru dengan judul Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 9
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel